Trailer Fate/Extella: the Umbral Star Versi Inggris Sudah Keluar

XSEED telah mengeluarkan trailer Fate/Extella yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diperlihatkan pada saat event E3 2016.

Fate/Extella: The Umbral Star sendiri berkisah tentang sebuah Moon Cell Automaton yang merupakan komputer spiritron terdapat di bulan dan memiliki kemampuan untuk mengabulkan segala permohonan. Semua spiritron dibuat dalam dunia virtual, SE.RA.PH. dan untuk mendapatkan hak menggunakanya para master bersama servant akan saling bertarung dalam pertarungan yang dikenal dengan nama perang Holy Grail.

Dalam kisahnya servant Nero Claudius dan Masternya telah memenangkan perang Holy Grail. Mereka juga mendapatkan Regalia, cincin yang membuktikan kedudukan sebagai raja. Dengan itu mereka dapat memerintahkan servant yang dahulunya musuh dan memulai permulaan baru di bulan.

Tetapi musuh baru telah muncul. Dan dia memiliki barang yang seharusnya tidak ada, yaitu Regalia yang lain.

Dan inilah beberapa screenshot dari Fate/Extella:

Pergantian Wujud Nero:

Dalam game ini juga terdapat tambahan beberapa karakter favorit yang di panggil oleh Holy Grail dimana dijelaskan sebagai Fate Universes Collide. Yang tidak hanya memunculkan servant dari Fate/EXTRA, tetapi juga dari Fate/stay night, Fate/Apocrypha, Fate/Grand Order dan serial Fate continuities juga muncul.

Tamamo no Mae dari Fate/EXTRA:

Attila dari Fate/Grand Order:

Dengan cerita baru dari penulis original serial Fate/stay night ini, Nasu Kinoko telah membuat cerita dengan scenario baru untuk Fate/EXTELLA yang dilengkapi dengan cerita berbeda tergantung dari sudut pandang dari salah satu dari 3 heroine, diperluas dengan berbagai cerita sampingan yang menambah kemeriahan cerita utama.

Fate/Extella: The Umbral Star akan dirilis pertama di Jepang pada tanggal 10 November 2016 untuk PS4 dan PS Vita, baru pada Amerika yang diperkirakan baru rilis pada akhir tahun 2016.