The Last of Us: Part 2 Diumumkan, Mengisahkan Mengenai Kebencian

the Last of Us Part 2 Ellie dan Joel

Salah satu judul game yang sudah ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh banyak orang (walaupun tidak sedikit juga yang mengharapkan game ini tidak mendapatkan sequel) akhirnya mendapatkan kepastian mengenai sequel-nya setelah diumumkan langsung oleh Naughty Dog pada PlayStation Experience.

Lewat trailer yang ditampilkan, Naughty Dog kembali menghadirkan Ellie dan Joel pada judul berikutnya ini. Hanya saja, kali ini Ellie sudah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan juga Joel yang lebih tua jika dibandingkan dengan cerita sebelumnya.

“Saya tidak dapat memberitahukan seberapa memuaskan untuk dapat mengatakan Ellie dan Joel telah kembali lagi untuk sebuah petualangan yang intens, mengerikan, dan emosional,” ujar Neil Druckmann, Creative Director di Naughty Dog. “Setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun pada bermacam ide berbeda (dan hampir menyerah), akhirnya kami menemukan sebuah cerita yang kami rasa special — sebuah cerita yang berkembang menjadi perjalanan yang epik.”

Berbeda dengan cerita sebelumnya yang kala itu Joel yang menjadi bintangnya, pada sequel-nya ini, Ellie akan dapat dimainkan dan juga akan menjadi bintangnya. Selain itu, ceritanya kali ini akan akan mengisahkan mengenai kebencian, berbeda dengan yang sebelumnya yang menceritakan mengenai cinta, seperti yang diucapkan oleh Ellie pada akhir dari trailer yang diberikan, “I’m gonna find and I’m gonna kill every last one of them.”

Untuk saat ini detail dari The Last of Us: Part 2 masih sangat minim berhubung gamenya sendiri memang masih dalam tahap yang sangat awal. Namun Naughty Dog mengatakan kalau mereka akan memberikan informasi terbaru sejalan dengan perkembangannya.

Inilah trailernya: