Rockstar Umumkan Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Jelas sudah akhirnya judul dari game koboi yang sempat menghebohkan internet kemarin setelah tampak pertama kali lewat akun Twitter dari Rockstar Games dan juga situsnya langsung. Judul game koboi itu adalah Red Dead Redemption 2.

Bagi yang sudah menantikan kelanjutan dari Red Dead Redemption yang pertama yang keluar bertahun-tahun lalu untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, hal ini tentunya merupakan sesuatu yang menggembirakan.

Untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah cerita dari RDR 2 nanti berupa sequel atau prequel karena Rockstar untuk saat ini hanya mengatakan kalau game Red Dead Redemption 2 nanti akan bercerita mengenai sebuah kisah kehidupan di dataran Amerika yang tak kenal ampun.

Seperti pendahulunya, pada Red Dead Redemption 2 nantinya juga akan ada multiplayer.

Red Dead Redemption 2 is an epic tale of life in America’s unforgiving heartland. The game’s vast and atmospheric world will also provide the foundation for a brand new online multiplayer experience.

Sayangnya bersamaan dengan pengumuman ini, ada sebuah berita buruk bagi pengguna PC, karena dalam pengumuman tersebut Rockstar hanya mencantumkan PlayStation 4 dan Xbox One saja sebagai platform tujuan dari Red Dead Redemption 2. Tidak ada PC tampak tertera pada pengumuman itu. Dimana hal yang sama juga terjadi pada kisah John Marston di Red Dead Redemption yang kesatu, yang kala itu juga hanya hadir di PS3 dan Xbox 360.

Namun masih terlalu dini untuk berbicara mengenai akan ada atau tidaknya RDR2 untuk PC. Melihat dari GTA V yang kala itu juga dirilis untuk konsol terlebih dahulu dan akhirnya keluar juga untuk PC, mungkin masih ada kemungkinan untuk para pengguna PC untuk dapat menikmati seri yang satu ini.