Resident Evil Vendetta Luncurkan Trailer Kedua

Poster Resident Evil Vendetta

Tahun 2017 yang akan datang tidak lama lagi tampaknya akan menjadi tahunnya Resident Evil, karena pada tahun tersebut franchise Resident Evil akan hadir dalam 3 bentuk, yaitu: game (Resident Evil 7), film live-action (Resident Evil: The Final Chapter), dan juga film CGI.

Tiga bulan berlalu sejak trailer perdana dari Resident Evil Vendetta diluncurkan, dan akhirnya Kadokawa pun meluncurkan trailer keduanya.

Kalau pada trailer sebelumnya Chris menjadi tokoh yang disorot ketika ia memasuki sebuah rumah besar yang dipenuhi dengan zombie, pada trailer keduanya ini sorotan tersebut berada pada tokoh antagonist untuk Resident Evil Vendetta yang bernama Glenn Arias bersama dengan krunya yang tampak memiliki kekuatan super, Rebecca Chambers yang diculik, dan juga bermacam aksi dan ledakan.

Selain itu, berbeda dengan trailer sebelumnya yang tidak memperdengarkan suara dialog sama sekali, pada trailer kali ini kalian akan dapat mendengar suara dialog yang menggunakan bahasa Inggris dan dapat kalian saksikan langsung di bawah ini:

Menghadirkan Makoto Fukami (Psycho-Pass) sebagai penulis, Hiroyuki Kobayashi (developer Resident Evil) sebagai Executive Supervisor, dan disutradarai oleh Takanori Tsujimoto (Ultraman X), tampak kalau Capcom serius dalam menangani seri ketiga dari film CGI Resident Evil ini yang juga merupakan sequel dan mengambil setting sesudah dari kejadian di Resident Evil 6.

Resident Evil Vendetta akan hadir di bioskop Jepang pada bulan Mei 2017 mendatang. Walaupun untuk saat ini masih belum diketahui mengenai kehadiran dari versi Inggrisnya, tetapi kalau melihat dari dialog yang menggunakan bahasa Inggris dan juga seri-seri sebelumnya yang juga keluar di Amerika Serikat, besar kemungkinan seri berikutnya ini pun akan mendapatkan perlakuan yang sama. Hanya saja fans R.E. dari Indonesia tetap harus mencari jalan lain untuk bisa menontonnya nanti.