Museum di Washington D.C Ini Kebanjiran Pengunjung Pokemon GO

Siapa yang tidak senang jika melihat banyak orang mendatangi tempat bersejarah seperti museum. Tetapi sepertinya hal tersebut berbeda dengan yang dirasakan oleh sebuah museum holocaust di Washington D.C yang saat ini sedang kebanjiran pengunjung, tetapi bukan untuk mengenang atau mempelajari sejarah, melainkan untuk bermain Pokemon GO.

Museum Holocaust
Museum Holocaust yang kebanjiran pemain Pokemon GO

Sebagaimana diketahui holocaust museum adalah museum untuk mengenang korban dari masa kekejaman Nazi pada jaman dahulu. Dan entah mengapa, museum ini malah menjadi salah satu Pokestop, membuatnya ramai dikunjungi oleh para trainer Pokemon GO yang ingin mendapatkan item secara gratis.

Museum ini sebenarnya juga tidak membenci teknologi, bahkan mendukung dan mendorong para pengunjungnya untuk membagikan pengalaman mereka dari pameran museum holocaust ini. Tetapi yang terjadi saat ini malah para trainer menggunakannya sebagai tempat bermain dan menangkap pokemon. Menghadapi masalah ini direktur dari museum holocaust sedang mencari cara untuk membuat pokemon tidak akan muncul pada daerah sekitar museum lagi.

Mungkin jika dilihat, bermain didalam museum yang seharusnya tempat untuk mengenang korban ini terlihat seperti tidak menunjukan rasa hormat sama sekali. Meskipun menurut pengakuan dari trainer yang berkunjung mereka tidak ada maksud untuk tidak hormat, tetapi apa yang harus dilakukan, dia mengatakan harus menangkap semuanya.