Michel Ancel Jelaskan Mengapa Beyond Good & Evil 2 Mengalami Penundaan

Beyond Good and Evil 2 Technical Issue

Michel Ansel, Director untuk Beyond Good & Evil 2, baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa game tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama sebelum tampil ke permukaan lagi, yang ternyata alasannya adalah akibat permasalahan teknis.

Dalam akun Instagramnya dia mengungkapkan kalau kala itu gamenya sendiri memiliki banyak prototype. Mereka menginginkan eksplorasi planet, perjalanan luar angkasa, dan kota, dimana sebenarnya semua itu harusnya ada pada Beyond Good & Evil. Namun sayangnya dikarenakan mereka mengalami bermacam masalah teknis, akhirnya mereka memutuskan untuk mengerjakan Rayman sebelum kembali pada Beyond Good & Evil 2.

The game was playable with many prototypes . All videos where realtime but we had too much technical issues . We wanted planet exploration , space travel , cities … All this was also supposed to be in BGE 1 … Instead of not doing the game of our dreams , we decided to return to 2d , have fun with Rayman and go back at work for Beyond good and Evil 2 . We still have loooooots of work but now the tech is ready and the team is fantastic !

Melihat dari kalimatnya tersebut tampaknya masalah teknis yang menjadi kendala selama ini tampak sudah dapat diatasi. Walaupun begitu fans Beyond Good and Evil masih harus menunggu lama karena dikabarkan kalau BGE2 ditargetkan untuk meluncur pada musim panas tahun 2018 mendatang.