God of War yang Baru ialah Mengenai Kratos yang Sudah Beranjak Tua

Sony Interactive Entertainment selain mengeluarkan trailer, juga sudah membuka website resmi untuk game ekslusif PS4 terbaru mereka, God of War, yang berisi trailer gameplay, gambar, dan beberapa informasi mengenai God of War yang akan datang.

Hidup sebagai manusia, diluar dari bayangan para dewa, dia mencari kesendirian di tanah asing legenda Nordik. Dengan tujuan baru dan anak disisinya, Kratos harus kembali bertarung untuk bertahan hidup dikarenakan adanya ancaman baru yang mengganggu kehidupan baru miliknya.

God of War Old Kratos
God of War Old Kratos

Balas dendam terhadap para dewa Olympus sudah ditinggalkanya, Kratos sekarang hidup sebagai seorang manusia di tanah para dewa Nordik, di tanah yang kejam dan tanpa ampun Kratos harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengajarkan anaknya untuk melakukan hal yang sama.

Anak Kratos
Anak Kratos

Sebagai guru dan pelindung bagi anaknya dengan tekad mendapatkan rasa hormat, Kratos dihadapkan pada kesempatan yang tak terduga untuk kembali menguasai kemarahan yang telah lama mendefinisikan dirinya. Mempertanyakan garis keturunan gelap yang dia teruskan ke anaknya, Kratos berharap untuk menebus kesalahan pada masa lalunya.

Kratos bersama dengan anaknya
Kratos bersama dengan anaknya

Ditempatkan pada hutan liar, pegunungan dan dunia berdasarkan legenda Nordik, God of War memiliki setting tempat yang baru dengan mahluk, monster, dan dewa.

Berbeda dengan sebelumnya, pada God of War kali ini kamera akan diposisikan diatas pundak Kratos dan dapat digerakan secara bebas. Selain itu Sony juga mengatakan bahwa tidak akan adanya load screen digamenya nanti.