God Eater Resurrection Berhasil Dibobol!

God Eater Resurrection Screenshot

Sebuah game yang diproteksi Denuvo kembali berhasil dibongkar. Sama seperti sebelumnya, pelakunya tidak lain adalah grup scene yang bernama CPY.

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelumnya CPY berhasil menjebol PES 2017 yang juga diproteksi oleh Denuvo, dan ternyata tak berselang lama, mereka merilis game berikutnya dan kali ini giliran dari game dari Bandai Namco yang berjudul God Eater Resurrection, 10 minggu setelah gamenya dirilis untuk pertama kali pada tanggal 29 Agustus lalu.

Berbeda dengan rilis sebelumnya dimana kita tidak mengetahui game apakah yang sedang mereka bongkar, untuk rilis God Eater Resurrection kali ini ternyata mereka sudah memberikan petunjuk terlebih dahulu lewat sebuah game lain yang mereka rilis.

What kind of recipe would you use for that?” Itulah pesan yang diberikan oleh CPY di dalam rilis mereka yang lain yang berupa update untuk sebuah game RPG yang berjudul The Legend of Heroes Trails in The Sky.

Dimana jawaban dari pertanyaan tersebut adalah God Eater. Bagi yang bisa menebaknya sebelum mereka merilisnya, selamat!

Apakah judul berikutnya yang dijebol CPY adalah God Eater 2 Rage Burst? Mungkin saja. Mengingat mereka berhasil menjebol game-game yang diproteksi oleh Denuvo dengan update terbarunya, mereka tentunya akan dapat membobolnya. Tetapi sayangnya tidak ada yang tahu yang pastinya selain dari CPY sendiri karena untuk saat ini masih belum ada kabar ataupun petunjuk lainnya mengenai game berikutnya yang akan dijebol oleh CPY.