Game Eksplorasi Luar Angkasa Astroneer Akan Hadir dalam Bentuk Early Access di Bulan Desember

Eksplorasi Multiplayer Astroneer

Bagi beberapa diantara kalian, mendengar kalimat game eksplorasi luar angkasa pastinya akan mengingatkan kalian akan game No Man’s Sky yang meluncur ke umum pada bulan Agustus lalu.

Berbeda dengan No Man’s Sky yang menjanjikan bermacam fitur tapi pada realitanya semua fitur itu tidak ada, game Astroneer langsung menampilkannya tanpa basa basi pada trailer yang mereka unggah, dan beberapa fitur yang langsung dapat dilihat yaitu: multiplayer, kemampuan untuk dapat menjelajahi luar angkasa, dan gaya permainan seperti Minecraft dimana kalian dapat membangun bermacam struktur semau kalian nanti.

Membangun Struktur di Astroneer

Sama dengan No Man’s Sky, pada game Astroneer pun dunia yang ada akan dibuat secara prosedural, yang berarti setiap dunia yang ada akan unik.

Namun setelah belajar dari pengalaman No Man’s Sky, lebih baik menunggu gamenya untuk keluar terlebih dahulu agar tidak kecewa nantinya.

Game Astroneer akan hadir pada bulan Desember 2016 mendatang dalam bentuk Early Access untuk PC (Steam, Windows Store) dan Xbox One.