Final Fantasy XV Sudah Rampung, Online Co-op Akan Hadir sebagai DLC; Rilis Trailer Baru

Final Fantasy 15 Leviathan

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya Square Enix mengumumkan pada acara Paris Game Week kalau Final Fantasy XV sekarang sudah rampung, yang berarti sekarang FFXV akan memasuki proses manufaktur. Walaupun sudah beres dengan game utamanya, bukan berarti mereka selesai sampai disitu saja, karena mereka sekarang akan memfokuskan diri kepada pengembangan DLC Season Pass.

Dalam press release-nya, Square Enix mengatakan kalau fokus utama dari Season Pass nantinya akan terletak pada tiga episode yang berlangsung dalam kejadian-kejadian yang terjadi di Final Fantasy XV.

Mereka juga mengatakan kalau tiap episode nantinya akan memungkinkan pemain untuk dapat mengendalikan salah satu dari rekan Noctis dalam sebuah petualangan yang baru dan menawarkan gaya bermain yang unik disesuaikan dengan masing-masing karakter, baik itu menjelajahi area yang belum dilihat sebelumnya dan dipenuhi berbagai monster baru, atau bahkan mendapatkan senjata-senjata yang nantinya akan dapat digunakan pada game utamanya.

Untuk urutan dari episodenya itu sendiri, episode pertama akan dimulai dengan Episode Gladiolus, dan dilanjutkan dengan Episode Ignis, lalu diakhiri dengan Episode Prompto. Tiap episode itu nantinya juga akan dapat dibeli secara terpisah.

Setelah beres dengan ketiga episode tadi, Square Enix kemudian akan melanjutkan dengan sebuah expansion pack lainnya untuk Final Fantasy XV yang kali ini diberi nama Comrades yang akan memungkinkan kalian untuk dapat bermain secara online co-op hingga total 4 pemain, dimana para pemain akan dapat mengendalikan Noctis, Gladio, Prompto, dan Ignis sebagai sebuah grup. Comrades akan dapat dibeli terpisah, atau didapatkan lewat membeli Season Pass.

Tentu saja bukan Square Enix namanya kalau tidak memberikan sebuah trailer untuk merayakan hal tersebut, oleh karena itu langsung saja disimak trailer terbaru mereka yang berjudul Omen:

Final Fantasy XV akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.