Diremehkan oleh “Pemain PC”, Pemain Overwatch versi Konsol Coba versi PC

Overwatch Lucio

Melihat kaum elitist yang suka merendahkan orang lain di internet itu merupakan sesuatu yang sudah umum sekali terjadi di internet, apalagi bagi suka mengunjungi tempat diskusi terbuka. Hal itulah yang terjadi kepada seorang streamer sekaligus pemain Overwatch versi konsol yang bernama DSPStanky. Namun, berbeda dengan yang biasanya terjadi, kali ini pemain tersebut merasa tertantang dan mencoba versi PC dari Overwatch.

Awal cerita ini sendiri terjadi ketika dua bulan yang lalu DSPStanky — yang kala itu memiliki skill rank 3900-an di Overwatch — mengunggah video yang menampilkan dirinya menggunakan karakter Lucio, dimana ia tampak terlihat sangat jago sekali mengendalikan karakter tersebut.

Sayangnya saja, berhubung orang sirik selalu ada dimana-mana, akibat dari video yang diunggahnya tersebut dia mendapatkan banyak ledekan yang intinya mengatakan kalau dia memainkan versi PC dari Overwatch, dia tidak akan dapat melakukan berbagai hal yang dia lakukan di konsol. Malah ada yang berkomentar kalau rank Master di konsol itu hanya seimbang dengan rank Platinum di PC (dua tingkat di bawah Master).

Merasa diremehkan, DSPStanky pun akhirnya memutuskan untuk berpindah platform dan mulai memainkan Overwatch di PC.

Dua bulan berlalu, dia kembali hadir dengan sebuah video baru yang menampilkan progress dirinya selama dua bulan bermain Overwatch di PC. Hasilnya? Dia sama saja jagonya ketika bermain di konsol. Malahan kalau ketika di konsol rank dia dapatkan adalah Master (sedikit lagi hampir menjadi Grandmaster), ketika di PC dia berada pada rank Grandmaster. Ditambah dengan lagu dari Queen yang berjudul Don’t Stop Me Now, video tersebut tampak serasi sekali.

Penasaran seperti bagaimana aksinya? Langsung saja dilihat pada video di bawah ini:

Walaupun mungkin berkurang, tetapi tampaknya masih ada saja yang sirik kepadanya, seperti mengkritik kalau dia seharusnya menggunakan gamepad ketika dia di PC, atau berbagai hal tidak jelas lainnya yang dapat kalian lihat sendiri di bagian komentar yang dia terima di video tersebut.