Developer dari Game Horor Outlast Mencoba Peruntungan dengan Membuat Pakaian Dalam

Pakaian dalam dari Red Barrels Underscares

Tanggal rilis pasti untuk Outlast 2 hingga saat ini masih belum diumumkan. Tetapi tampaknya developer dari game horor populer Outlast — Red Barrels — mempunyai proyek lain yang mungkin berguna bagi para gamer yang bagian belakangnya suka bocor ketika menghadapi teror yang berada di depan mata.

Perkenalkan, Underscares! Sebuah pakaian dalam atau lebih tepatnya popok dewasa yang berguna untuk menjaga ego sekaligus kursi yang kalian duduki bagi gamer yang pantatnya suka keceplosan ketika bermain game horor seperti Outlast.

Testimoni dari Outlast

“Anda buang air besar di celana, kami mendengarkan.” Itulah mengapa Red Barrels bekerja sama dengan desainer lokal untuk membuat sebuah prototype popok yang menggabungkan kepraktisan, kenyamanan, dan juga gaya sehingga gamer dapat menghadapi berbagai teror yang dihadapi tanpa perlu mengotori celana yang dipakainya.

Mengenai kualitasnya, Red Barrels mengklaim kalau Underscares nantinya akan menawarkan pakaian dalam yang nyaman dipakai, berkualitas tinggi, mempunyai daya serap tinggi, dan yang lebih penting, dapat dicuci! Semua itu tentunya berkat fitur Midnight Brownout, Ultra-Mesh Sewage Suppressor, dan Liquid Lock yang terdapat pada Underscares.

Tergantung dari jumlah dana yang kalian keluarkan, kalian bisa memilih satu dari tiga versi yang ditawarkan, yaitu: versi jahit sendiri, versi basic, dan versi deluxe yang selain menawarkan fitur yang ada pada basic juga menyertakan lampu malam dan kantong untuk minuman! Untuk lebih serasi, Steam key untuk Outlast 2 pun akan ikut disertakan kedalam paketnya, bagi pembeli versi basic dan deluxe tentunya.

Bagi kalian para penggemar Outlast yang khawatir kalau proyek ini semata-mata dibuat untuk mendanai Outlast 2, Red Barrels meyakinkan kalau produk ini murni dibuat untuk membuat produk pakaian dalam dan bukannya untuk mendanai Outlast 2. Karena dana dari Outlast 2 didapat dari seri sebelumnya. Dengan kata lain, ada tidaknya produk pakaian dalam ini tergantung dari sukses atau tidaknya Kickstarter yang mereka lakukan sekarang ini (dan mereka tampak serius dengan hal ini).

Tertarik untuk mendukung produk ini? Langsung saja kunjungi halamannya disini.