Deus Ex Mankind Divided Berhasil Dibobol!

Deus Ex Mankind Divided Adam Jensen

Perlahan tapi pasti, itulah yang tampaknya terjadi saat ini pada dunia jebol menjebol game. Setelah sebelumnya berhasil menjebol pertahanan dari God Eater Resurrection dan Yesterday Origins, kali ini giliran dari Deus Ex Mankind Divided yang juga diproteksi oleh Denuvo kembali tumbang ditangan para cracker. Tersangkanya? Tentu saja dari grup scene yang bernama CPY, salah satu grup scene yang sudah ada sejak akhir tahun 90-an lalu.

Sama dengan rilis sebelumnya dimana mereka meninggalkan petunjuk mengenai game yang akan dijebolnya, kali ini pun mereka meninggalkan petunjuk yang mengatakan mengenai sesuatu yang berhubungan dengan Ghost in the Shell. Jawabannya tentu saja seperti yang kalian lihat saat ini.

Kabar ini tentunya akan terdengar indah bagi para pengguna bajakan yang sudah menanti-nantikan judul yang satu ini sejak dirilis pertama kali pada pertengahan Agustus lalu di Steam. Walaupun begitu, kalian harus bersiap untuk mendownload file berukuran besar terlebih dahulu, dimana ukuran filenya berkisar dari 46 GB hingga 77 GB.

Bagi para pengguna bajakan yang sudah menantikan Deus Ex Mankind Divided, sebenarnya game ini sendiri sudah dirilis oleh grup lain lebih dari seminggu yang lalu. Hanya saja, versi yang dikeluarkan bukan untuk Windows, melainkan untuk Linux ditambah dengan batasan yang ada, seperti VGA dari AMD yang tidak didukung untuk versi Linux-nya.

Melihat dari versi Deus Ex Mankind yang berhasil dijebol CPY yang sudah menggunakan hotfix yang dikeluarkan pada awal November lalu, tampak kalau CPY sudah menemukan cara yang pasti untuk membongkar Denuvo. Lalu game apakah yang akan dibobol oleh CPY berikutnya?