Boss Xbox dan PlatinumGames Meminta Maaf atas Pembatalan Scalebound

Scalebound Tidak Jadi Rilis

Mendengar kabar kalau game yang sudah dinanti-nantikan ternyata berakhir dengan dibatalkan tentunya menyedihkan, baik itu untuk gamer ataupun developernya sendiri. Dan tampaknya Phil Spencer, pemimpin dari Xbox, pun mengalami hal yang serupa.

Dikatakan langsung pada akun Twitternya, Phil Spencer mengatakan kalau ia sendiri sebenarnya sedih akibat pembatalan tersebut, dan ia pun meminta maaf kepada gamer yang sudah menantikannya.

Permintaan maaf tersebut tidak hanya keluar dari boss Xbox saja, karena salah satu pendiri dari PlatinumGames, Hideki Kamiya, juga mengucapkan permohonan maaf kepada gamer yang sudah menunggu kehadiran Scalebound dan mengatakan kalau ia akan bekerja lebih keras lagi agar tidak mengecewakan kembali fansnya seperti yang terjadi saat ini.

Sehari sebelumnya, PlatinumGames sendiri mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan yang diambil oleh Microsoft tersebut lewat situs resminya.

Dalam tulisannya, CEO dari PlatinumGames, Kenichi Sato, mengatakan kalau mereka sangat kecewa kalau Scalebound harus berakhir seperti ini, mengingat banyak fans mereka yang sudah menantikan game tersebut sama seperti mereka sendiri. Untuk kedepannya, mereka mengatakan kalau mereka akan tetap menghasilkan berbagai game yang berkualitas, seperti NieR Automata, Granblue Fantasy Project Re:Link, dan Lost Order.