Assassin’s Creed Akan Kembali Kalau Sudah Siap

Assassins Creed Unity Brawl

Judul baru untuk Assassin’s Creed saat ini memang sedang dalam pengembangan, walaupun begitu bukan berarti judul baru tersebut akan meluncur pada tahun 2017 mendatang, seperti yang dikatakan oleh CEO dari Ubisoft, Yves Guillemot.

Dalam wawancaranya dengan Gamespot, Yves Guillemot mengatakan kalau Assassin’s Creed akan kembali kalau memang sudah siap, dan itu kalau mereka merasakan kalau mereka telah mempunyai sesuatu disana.

Yves Guillemot juga mengatakan ketika mereka mengembangkan judul berikutnya untuk Assassin’s Creed, mereka menyadari kalau mereka mempunyai kesempatan untuk membawanya ke level berikutnya, oleh karena itu mereka akan mengambil semua waktu yang dibutuhkan untuk membuat pengalaman yang fantastis.

Selanjutnya ia pun mengatakan kalau hal tersebut memungkinkan karena mereka punya game lainnya dan ada potensi besar pada game ini untuk merevolusionerkan seri ini, lalu mereka berkata, “Mari kita pastikan kalau kita merubah modelnya sehingga kita memiliki lebih banyak waktu dan juga akan membawa kembali pengalaman yang lebih besar lagi.”

Sayangnya ketika ditanya akan seberapa revolusionernya judul Assassin’s Creed berikutnya, ia tidak dapat mengatakannya untuk saat ini, dan lebih baik dilihat secara langsung nanti.

Mungkin ini hal yang terbaik untuk Assassin’s Creed karena mungkin saja dengan tidak dipaksakan untuk rilis setiap tahunnya, maka kualitas game yang satu ini menjadi baik kembali.

Sumber: Gamespot