Akiba's Beat Akan Bercerita tentang Minggu yang Terus Terulang

Akiba's Beat
Akiba’s Beat Famitsu

Akiba’s Beat, game yang dikembangkan oleh Acquire akan rilis untuk PS4 dan PS Vita. Berdasarkan dari majalah mingguan Famitsu, Akiba’s Beat akan tetap mengambil lokasi di Akihabara sesuai dengan aslinya. Meskipun tidak terlalu detail disebutkan, Akiba’s Beat akan bercerita tentang karakter yang terjebak di dunia ilusi dimana hari minggu terus berulang.

Dungeon yang merupakan perwujudan dari ilusi akan berfungsi sebagai area untuk bertarung. Sistem pertarungan untuk game ini menggunakan symbol encounter dimana pertarungan akan dimulai bila kalian bersentuhan dengan musuh. Dan dengan menggunakan headphone khusus akan merubah gaya pertarungan serta meningkatkan kemampuan dengan pesat.

Beberapa karakter penting dalam Akiba’s Beat juga dijelaskan dalam Famitsu:

  • Asahi Tachibana, seorang pemuda berumur 19 tahun dan berkuliah di universitas kamigyo, namun berhenti karena tidak memiliki semangat untuk melajukanya pendidikanya dan memilih hidup sebagai NEET.
  • Saki Hoshino, gadis berumur 18 tahun yang tinggal di Akihabara dan mengikuti sekolah kejuruan. Dijelaskan juga sebelum Saki bertemu Asahi, dia bersama Pin-kun berkerja sama untuk menghancurkan dunia ilusi.
  • Pin-kun, familiar yang berkerja sama dengan Saki Hoshino.
  • Riu Momose, seorang artis Akihabara berumur 14 tahun.
  • Yamato Hongo, pemuda berumur 16 tahun yang berusaha untuk terlihat keren, tetapi malah terjadi yang sebaliknya membuatnya menjadi bahan tertawaan oleh grupnya.

Disutradarai oleh Kota Takano direktur dari Divine Gate, Pengembangan Akiba’s Beat diberitakan sudah mencapai 75%, dan diperkirakan akan rilis di jepang sekitar bulan September. Selain itu menurut informasi dari blog esuteru, lagu dari Akiba’s beat akan dinyanyikan oleh ClariS dan desain karakter dibuat oleh UCMM.

Sumber : Siliconera.